Bahkan Orang-Orang Dalam Hubungan yang Bahagia pun Bisa Selingkuh

Hubungan yang Bahagia pun Bisa Selingkuh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jawaban mengapa orang curang atau selingkuh bukanlah jawaban yang mudah. Biasanya, tidak ada satu hal pun yang membuat seseorang mencari kenyamanan pelukan orang lain saat menjalin hubungan. Juga, definisi selingkuh berbeda untuk setiap orang.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Beberapa orang mendefinisikan perselingkuhan dalam suatu hubungan sebagai melakukan hubungan seksual di luar ikatan. Bagi orang lain, memiliki perasaan emosional terhadap orang lain sama buruknya dengan hubungan seksual.

Secara umum, setiap kali kamu keluar dari suatu hubungan untuk menemukan keintiman dengan orang lain selain pasangan adalah selingkuh.

Seberapa umum perselingkuhan dalam hubungan?

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Hubungan yang Bahagia pun Bisa Selingkuh

Photo :
  • freepik.com

Bersiaplah—30-40% dari hubungan yang belum menikah dan 18-20% dari yang menikah memiliki setidaknya satu insiden perselingkuhan seksual. Itu banyak kecurangan!

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Jadi, secara umum, perselingkuhan berdampak pada satu dari tiga pasangan. Dan pria dan wanita hampir sama kemungkinannya untuk berselingkuh, dengan kemungkinan pria 21% dan wanita kemungkinan 19%. Data tersebut disampaikan oleh lovepanky

Halaman Selanjutnya
img_title