Jangan Mengetuk Kembali Hati Yang Pernah Kamu Patahkan. Dia Berhak Bahagia

Hati Yang Pernah Kamu Patahkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika kamu pernah menyakiti hati seseorang baik sengaja ataupun tak sengaja. Maka lebih baik pergi darinya, pergilah sejauh mungkin. Jangan pernah kembali, jangan rusak dirinya lagi sebagai caramu meminta maaf atas kesalahanmu sebelumnya.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Dia berhak bahagia, dia berhak di bahagiakan dengan orang yang lebih baik darimu. Jadi jangan pernah berusaha menghubungi kembali seakan semuanya masih baik baik saja, jangan pernah hadir dalam hidupnya lagi, yang telah bahagia tanpa dirimu.

Ini bukan karena dia takut jatuh kembali, atau terluka lagi saat melihatmu. Tapi bagaimanapun, hati yang pernah retak tak pernah bisa seutuhnya sembuh seperti sedia kala. Apalagi sudah jelas kamu yang merusaknya. Dan cara terbaik untuk membuat semuanya tetap baik baik saja adalah jangan lagi mengusik kehidupan orang yang pernah kamu buat terluka.

Jangan Pernah Mengetuk Hatinya Kembali. Jika Kamu Merasa Bersalah Atau Meminta Maaf, Maka Menghilanglah Dari Kehidupannya. Pergilah Sejauh Mungkin

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Hati Yang Pernah Kamu Patahkan

Photo :
  • instagram

Ironis, tapi pada kenyataannya, meskipun dia sudah berusaha keras mengunci dan menutup hatinya darimu. Namun, kamu sudah tahu bagaimana caranya membuka hati itu kembali dan tak menutup kemungkinan hati yang sebenarnya sudah tersembuhkan akan terluka lagi.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Jadi lebih baik, saat kamu sudah membuat luka, maka jangan pernah sekalipun berusaha mengetuk hatinya kembali dengan alasan apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title