6 Tips Menolak Pernyataan Cinta, Supaya Gebetan Tidak Terluka dan Kecewa

Menolak Ungkapan Cinta Seseorang
Sumber :
  • Tvn

Olret – Perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Sebaik atau sebanyak apapun perjuangan gebetan, jika kamu memang tidak menyukai dan menyimpan rasa untuk dirinya. Saat dia menyatakan cinta, kamu pasti akan menolak

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun, penolakan yang salah dapat menimbulkan perasaan benci. Apalagi luka dan rasa kecewa akibat penolakan cukuplah besar. 

Karena itu, coba lakukan 6 hal ini saat menolak seseorang atau gebetan. Supaya dia tidak terlalu kecewa dan terluka, juga menerima keputusanmu dengan lebih ikhlas. 

1. Berikan Alasan Yang Masuk Akal 

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Jika kamu menolak dirinya tanpa kejelasan, itu akan membuat dia bingung. Apalagi selama ini, dia sudah melakukan pendekatan cukup sering, bahkan memberikan kode perasaannya tanpa mendapatkan banyak penolakan darimu. 

Jadi, saat dia berani mengutarakan isi hati secara langsung, dan kamu justru menolaknya tanpa memberikan penjelasan. Hal ini bisa membuat dia merasa dipermainkan dan lebih sakit hati.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Tidak perlu takut untuk jujur jika memang kamu tidak punya perasaan atau sebatas menganggapnya teman. Setidaknya dia tahu perasaanmu yang sebenarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title