Syukurilah Hari Yang Baru, Jangan Meratapi Dan Mengulangi Kesalahan Masa Lalu

Syukurilah Hari Yang Baru
Sumber :
  • instagram

Olret“Barangsiapa yang hari ini lebih baik daripada hari kemarin, maka ia adalah orang yang beruntung. Barangsiapa yang hari ini sama dengan hari yang kemarin, maka ia adalah orang yang merugi. Dan barangsiapa yang hari ini lebih buruk daripada hari kemarin, maka dia adalah orang yang terlaknat” (Sayyidina Ali Bin Abi Thalib Radhiallahu anh)

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Ketika Allah SWT memberikan kehidupan dan hari yang baru, membangunkanmu dari tidur malam. Maka, mulailah hari dengan optimis dan berdoa, semoga hari ini kamu bisa menjadi lebih baik dari kemarin.

Semoga hari ini, kamu tak mengulangi kesalahan masa lalu dan telah belajar banyak hal dari itu. Juga semoga Allah limpahkan banyak keberkahan padamu hari ini.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Karena sungguh merugi bahkan terlaknat orang yang membiarkan dirinya mengulangi kesalahan masa lalu. Tak ada syukur dalam hatinya, saat Allah memberikan hari dan kesempatan baru, namun kamu masih meratapi masa lalumu. Padahal, waktu terus berjalan, kamu disediakan banyak kesempatan dan pilihan yang lebih baik dari sebelumnya.

Jadi, jangan pernah sia-siakan kesempatan itu dan pastikan, kamu harus bisa menjadi lebih baik, juga menunjukkan bahwa masa lalumu tidak akan bisa menghentikan langkahmu untuk menjadi yang terbaik dalam kisah hidupmu.

Kamu Sudah Ditunjukkan Tentang Kesalahanmu Di Masa Lalu, Lewat Ujian Dan Cobaanmu. Maka Ambil Hikmahnya Untuk Kamu Jadikan Pengalaman Dalam Hidupmu

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Syukurilah Hari Yang Baru

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title