Lepaskan Orang yang Menyakitimu, Karena Kamu Dilahirkan Untuk Bahagia

Lepaskan orang yang menyakitimu
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada kalanya kamu harus bisa merelakan beberapa hal, baik yang memang harus pergi atau terpaksa kamu tinggalkan. Bukan karena kamu siap dengan perpisahan atau kehilangan itu, tapi itu memang sudah menjadi jalan hidupmu, dan pilihan terbaik yang kamu pilih, juga kamu perjuangkan.

Yakinlah! Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Karena memang tak semua yang kita pertahankan ternyata membawa kebahagiaan dan ketentraman di hati. Saat itu menjadi suatu toxic yang membuat hidup seperti tak ada artinya lagi, atau mungkin menjauhkanmu dari Tuhanmu.

Maka lebih baik lepaskan dan ikhlaskan. Kamu berhak bahagia dan di bahagiakan, kamu berhak menemukan dan mendapatkan yang lebih baik, selama kamu pun berusaha untuk memperbaiki diri.

Takdirmu Memang Tuhan Yang Tentukan, Tapi Kamu Tetap Punya Pilihan Untuk Merubah Nasib

Berpikirlah Positif, Sehingga Melihat Banyak Kebaikan Di Sekitarmu

Lepaskan orang yang menyakitimu

Photo :
  • instagram

Biasanya orang yang sudah terlanjur menyerah, akan mengatakan bahwa kesulitan dan kesedihan yang kamu terima sudah menjadi takdir Tuhan yang harus dijalani. Dan memang benar, itu adalah jalan kehidupan yang memang Tuhan berikan untukmu.

Tuhan Sudah Adil, Namun Kamu Yang Kurang Bersyukur

Namun meskipun begitu, kamu tetap punya pilihan untuk bisa mengubah nasib, jika kamu mau. Bukan hanya terpuruk pada takdir yang kamu terima.

Halaman Selanjutnya
img_title