5 Alasan Jangan Dengarkan Lagu Galau Saat Patah Hati. Luka Hatimu Justru Semakin Sulit Disembuhkan!

Lagu Galau Saat Patah Hati
Sumber :
  • freepik.com

OlretKetika baru saja putus cinta, patah hati atau dikecewakan dalam hubungan. Mendengarkan lagu galau, seolah mampu mengekspresikan luka hati yang sedang dirasakan.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Apalagi jika kisahmu sesuai dengan yang ada dalam lirik lagu tersebut. Kamu semakin candu untuk terus mendengarkan bahkan ikut menyanyi untuk meluapkan emosi. Beberapa orang pun sampai beranggapan bahwa cara ini bisa meredakan kesedihan yang sedang dialami.

Namun, sebenarnya mendengarkan lagu galau saat sedang patah hati justru akan membawa dampak buruk yang harus kamu ketahui. Nah karena alasan itulah, lebih baik hindarilah mendengarkan lagu galau saat masih terluka. Jika perlu ubahlah dengan lagu-lagu semangat, juga ceria.

1. Mengingatkanmu Pada Luka Yang Seharusnya Kamu Sembuhkan

Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini

Lagu Galau Saat Patah Hati

Photo :
  • freepik.com

Banyak orang yang merasa terhubung pada sebuah lagu. Sebab lirik, irama atau nadanya seolah menceritakan soal kisah hidup juga kesedihan yang pernah dirasakan.

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Sehingga ketika mendengarkan lagu tersebut, kamu kembali mengingat luka yang ditinggalkan, sakit hati yang harus kamu rasa, dan kekecewaan atau pengkhianatan yang menyakitkan.

Halaman Selanjutnya
img_title