5 Alasan Kuat Cowokmu Tak Kunjung Melamarmu Juga

Alasana cowok tak melamarmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak berbeda jauh dengan cewek. Pertanyaan kapan menikah sebenarnya sungguh menyiksa dan kadang bisa membuat stres. Hanya saja kamu lebih mengutamakan logika di banding hanya perasaan semata, karena kami yakin menikah itu bukan hanya untuk status melainkan sebuah tanggung jawab seumur hidup.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Memutuskan menikah di kalangan cowok juga membutuhkan pemikiran yang matang. Bukan hanya sekedar untuk ena-ena apalagi hanya modal cinta semata. Berbagai faktor juga kami pikirkan, mulai dari faktor financial sampai dengan faktor mental juga. Sebagai bahan pertimbangan bagi kamu gadis, ini lho alasan kamu tak ingin menikah secepatnya, bukan hanya karena nggak cinta semata.

1. Menikah itu Bukan Hanya Sekedar Cinta dan Sayang, Tapi Butuh Persiapan Finansial

Alasana cowok tak melamarmu

Photo :
  • instagram
Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Sudah bukan rahasia umum lagi jika menikah itu membutuhkan finansial yang besar karena masih ada pandangan yang menganggap menikah itu harus di meriahkan dengan cara resepsi. Sebenarnya nggak ada salahnya, hanya saja jangan sampai juga memberatkan kedua belah pihak.

Namun, jika dilihat dari realita sekarang sangat sulit sekali menikah tanpa ada resepsi. Jadi hal ini lah yang membuat kami mundur perlahan untuk mengundur waktu menikah. Bukannya kami bermain-main dan malas-malasan, kami hanya mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membahagiakanmu.

2. Sejak Kecil Kami Sudah di Rawat dan di Didik dengan Baik, Jadi di Hari Bahagia Itu Kami Tak Ingin Bergantung ke Keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat