4 Ciri-ciri Suami Tidak Dewasa, Bertahan atau Lepaskan?

Ilustrasi suami istri berdebat
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Vera-Arsic-304265

Orlet - Siapa yang tidak ingin memiliki suami pengertian, perhatian, setia, penuh kasih sayang kepada istri dan anak-anak, rumah tangga aman, tentram, damai, bahagia dan sejahtera? Wah, pasti impian semua wanita di dunia ini bukan? Lantas, apa yang mesti dilakukan ketika suami bertingkah tidak dewasa dalam menjalani pernikahan? Bertahan sulit melepaskan pun tak mudah.

4 Hal Yang Akan Membuatmu Sadar, Bahwa Kamu Tak Berjuang Sendiri

Kenali empat ciri-ciri suami yang sebenarnya belum siap membangun mahligai rumah tangga. Penasaran? Yuk simak sampai selesai.

1. Hidup Sesuka Hatinya

Ilustrasi suami istri berdebat

Photo :
  • https://www.pexels.com/@Vera-Arsic-304265
5 Cara Sederhana Ini Bisa Membuat Orang Tuamu Bangga, Lakukan ya!

Nongkrong dengan kawan sampai lupa waktu. Hobi keluyuran tidak jelas pekerjaannya, ngegame sepuasnya tanpa mau mencari nafkah, berlagak seperti masih bujang padahal sudah memiliki anak istri, tandanya ia belum benar-benar siap menjadi kepala keluarga.

Memutuskan menikah, berarti harus paham tanggung jawab serta kewajiban sebagai sosok suami, pelindung keluarga. Bukan hanya menuntut hak saja. Ada perasaan istri serta anak-anak yang patut dijaga. Bukan berarti tak bisa me time dengan kawan-kawan, namun jangan samakan dengan kebebasan sebelum menikah.

Tradisi Potong Jari oleh Suku Dani Setiap Anggota Keluarga Mati

Hidup sesuka hati tidak peduli anak istri yang penting happy sendiri merupakan tindakan egois. Saat sudah menikah maka kebiasaan-kebiasaan lama yang tak berfaedah sebaiknya tidak dilakukan atau akan menjadi duri dalam pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title