Pada Akhirnya Dia yang Tak Menghargaimu Akan Tergantikan Oleh yang Menghargaimu

Dia yang Tak Menghargaimu Akan Tergantikan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat kisah cintamu tak sesuai dengan harapanmu bersabarlah sebab kadang perjalanan cinta itu memang rumit dan kau harus merasakannya terlebih dahulu. Orang yang tidak tepat, sakit hati, patah hati dan kecewa adalah hal yang bisa namun jangan sampai membuatmu terpuruk dibuatnya.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Nikmati perjalanan hidup ini meski terkadang kau harus sakit dan jatuh terlebih dahulu. Pada akhirnya kau pasti akan merasakan apa itu kebahagiaan. Jika saat ini kau merasakan sakit hati maka percayalah kelak akan ada seseorang yang akan menyembuhkan lukamu.

Akan Ada yang Mengintaimu Tanpa Kamu Harus Mengemis Cintanya, Akan Ada Bersabarlah!

Jangan bersedih kapan saat ini kamu belum dipertemukan dengan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu. Walau kau saat ini terbilang mengejar dan mengemis cintanya tapi kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang tidak akan pernah membuatmu mengemis cintanya.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Jangan bersedih, kelak kau akan mendapatkan sosok yang sangat berarti. Kau akan bersyukur karena telah bertemu dengan seseorang yang sangat menghargaimu. Kau sadar itu selama ini Kau hanya dipermainkan dan selalu disakiti, tapi kelak semua rasa sakit yang kau rasakan pasti akan diganti dengan kebahagaiaan.

Jika saat ini Anda bersedih karena ia tidak memperdulikanmu dan selalu melupakanmu maka ia bukan seseorang yang sangat berarti untukmu. Orang yang berarti adalah orang yang menjadikanmu orang yang selalu berarti. 

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Kelak semua rasa sakitmu akan dibalas dengan perlakukan yang indah maka tidak perlu bersedih sebagai hanya diabaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title