Jika Lelah Tinggal Mengaku Saja, Tuhan Tidak Pernah Menetertawakanmu

Dia Memang Jodohmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu yang memperjuangkan seseorang namun tetap saja selalu berakhir dengan kegagalan. Bukannya kamu tak serius dan mencintainya dengan tulus. Hanya saja takdir belum pernah berpihak.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Mungkin saatnya kamu mengadu kepada Sang Pemilik Hati dan ceritakan semuanya melalui doa-doa di sepertiga malam. Mungkin selama ini jalan yang kamu tempuh memang salah.

Tenang kan Hatimu, Sungguh Kejadian Buruk yang Kamu Alami Adalah Kode Dari Allah Bahwa Kamu Pantas Mendapat yang Lebih Baik.

Mungkin kamu akan terpuruk karena selalu ditinggalkan, tapi jika kamu berpikir lebih jernih. Ada yang Allah berikan kepadamu yang sangat berharga, kelak ada saatnya kamu paham dan bersyukur, mengapa Allah menjauhkanmu dari seseorang.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Itu semuanya demi kebaikan kamu semata, Karena kelak Allah akan ganti dengan jauh yang lebih baik lagi.

Untuk itu, tenang kan hatimu, kembali lah berpikir positif, sungguh kejadian buruk yang kamu alami sebenarnya adalah kode dari Allah bahwa kamu pantas mendapat yang lebih baik dan berkualitas.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Coba merenung dengan pikiran tenang, kamu sudah baik, kamu sudah setia, dan kamu sudah tulus, tapi masih saja diabaikan dan diperlakukan tidak adil, masak iya kamu ingin terus bersama dia seseorang yang sama sekali tak bisa menghargaimu?

Halaman Selanjutnya
img_title