Terima Kasih, Untuk Sekadar Singgahmu yang Membuatku Kini Punah

Sekadar Singgahmu yang Membuatku Kini Punah
Sumber :
  • instagram

Olret – Terima kasih. Untuk sekedar singgahmu yang membuatku kini punah. Semua telah aku sadari. Meski terlambat bukan alasan untuk tak bisa lagi memperbaiki hati.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Au tidak menduga akan seperti ini, namun aku bersyukur juga bahwa Tuhan masih peduli dan menyadari Aku dari kesalahan ini. Saat ini, segala kisah pahit itu telah aku kubur dalam-dalam. Meski luka masih belum pulih dengan aman. Tak mengapa, ini memang sudah resiko aku dan harus aku jalankan.

Terima Kasih Atas Kisah Kita yang Sebentar dan Membuatku Banyak Belajar.

Sekadar Singgahmu yang Membuatku Kini Punah

Photo :
  • instagram
Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Ini semua salahku, aku yang tergesa-gesa memotong waktu yang belum seharusnya menjadi milikku. Aku yang terlalu cepat ingin sampai dengan jalan yang salah dan akhirnya semua itu membuatku kalah.

Kisah yang sebentar membuat aku banyak belajar. Bahwa apa yang seharusnya bukan milik kita akan tetap tidak bersama kita, meski telah berbagai cara kita coba. Di sini aku sadar, bahwa selama ini aku telah perjuang pada porsi yang tidak wajar.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Semua kembali pada kesadaran diri sendiri. Bahwa apa yang kamu perjuangkan merupakan kebaikan atau bahkan kebalikan. Semua kembali pada kesadaran diri untuk kebaikan hati. Memang patah hati terjadi karena kamu terlalu memasrahkan cintamu padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title