Belajarlah Memaafkan Masa Lalumu, Karena Masa Depanmu Masih Cerah

Belajarlah Memaafkan Masa Lalumu
Sumber :
  • pexel

Olret – Belajarlah untuk memaafkan dirimu sendiri, belajarlah untuk memaafkan orang-orang yang menyakitimu dan belajarlah untuk memaafkan apa pun yang terjadi di luar keinginanmu.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Tidak ada yang lebih baik yang bisa kau lakukan selain memaafkan dan mengambil hikmah atas segalanya yang telah terjadi. Menyesal tidak mengembalikan keadaan, mengeluh hanya memperburuk keadaan dan menangis hanya akan melemahkan diri sendiri.

Berhentilah menyalahkan orang lain, sesuatu tidak terjadi begitu saja, Allah pasti menyelipkan hikmah di tengah-tengah masalah yang kau hadapi. Kadang kita perlu dihadapkan dengan hal-hal berat agar bisa menjadi kuat, di pertemukan dengan hal-hal sulit agar bisa menjadi hebat.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Dan terkadang pula kita perlu jatuh dan gagal agar paham bahwa semua keberhasilan tidak semata-mata terjadi karena usaha keras kita melainkan ada campur Tangan Allah yang membuat semuanya dapat terjadi.

Berdoa lah Biar Allah Menenangkan Hatimu yang Gelisah, Biarlah Allah Sembuhkan Hatimu yang Terluka dan Allah Ganti Sedihmu Dengan Bahagia.

Belajarlah Memaafkan Masa Lalumu

Photo :
  • pexel
Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Doa adalah senjata yang akan membuatmu tak terkalahkan, doa adalah obat yang akan membuatmu sembuh, doa adalah cahaya yang akan membuat hidupmu terang. Berdoa lah. Apa pun inginmu Allah punya segalanya, apa pun masalahmu Allah punya solusinya.

Halaman Selanjutnya
img_title