Untukmu yang Sering Bertanya, Kapan Ya Jodoh Akan Datang Bertamu?

Kapan Ya Jodoh Akan Datang Bertamu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Untukmu hati yang sering bertanya, kapan ya jodoh akan datang bertamu? Maka jawabannya adalah ketika kamu sudah benar-benar siap lahir dan batin menurut Allah.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Dan bila batinmu sering bertanya, mengapa ya Allah masih merahasiakan kedatangannya? Itu adalah sebuah kode dan tentunya agar kamu tahu caranya memperbaiki diri sebelum kamu benar-benar bertemu dengannya.

Dan intinya kamu tidak usah terlalu memikirkan apa yang saat ini masih Allah rahasiakan, cukup yakin saja bahwa apa pun yang Allah rencanakan pasti akan berakhir kebaikan.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Jadi jangan terlalu sibuk mikirin apa yang sedang Allah rencanakan ya, lebih baik kamu fokus saja pada perbaikan dirimu. Lagian kamu harus tahu, bahwa menikah itu bukan lomba lari. bukan siapa cepat yang mendahului.

Percayalah, Karena Allah tahu mana yang terbaik untuk hamba-Nya

Kapan Ya Jodoh Akan Datang Bertamu

Photo :
  • freepik.com
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Wahai hati yang saat ini tengah terluka oleh pedih cinta yang tak mendapat restu Ilahi, jangan membodohi diri ya dengan terus berlarut-larut dalam rasa sakitmu. Berhentilah bersifat lemah, jangan menangisi sesuatu hal yang tidak pantas kamu tangisi.

Halaman Selanjutnya
img_title