Tetaplah Berusaha dan Berdoa, Karena Sukses Itu Urusan Allah

Tetaplah Berusaha dan Berdoa
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan takut untuk melangkah lebih jauh, dan berusaha lebih keras dalam hidupmu. Jangan sampai ketakutanmu dan bayangan burukmu membuatmu berhenti melangkah dan terlalu nyaman di zona mu sendiri, sehingga menyia-nyiakan kemampuan yang kamu punya.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Percayalah, masalah gagal atau berhasil itu sudah Allah tentukan, dan yang terpenting bukan hanya hasilnya, tapi prosesnya yang akan memberikanmu banyak pengalaman kedepannya.

Toh, jika kamu berhasil, maka itu akan menjadi suatu kebanggaan sendiri untukmu dan tahu bahwa ternyata kamu mampu. Dan meskipun kamu gagal, kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan selanjutnya, juga belajar tentang sabar dan ikhlas, sehingga langkahmu lebih tertata dan lebih berhasil dari apa yang kamu pikirkan sebelumnya.

Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Karena kamu tidak akan pernah tahu batas kemampuanmu seperti apa sampai kamu memaksakan diri untuk melampaui apa yang sangat kamu takuti.

Sesulit Apapun Jalan Yang Akan Kamu Lewati Di Depanmu, Dengan Kata Bismillah Dan Insya Allah akan Terasa lebih Mudah

Tetaplah Berusaha dan Berdoa

Photo :
  • instagram
Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Pertama dan terpenting, sebelum memulai apa pun dalam hidupmu, ucapkanlah kata bismillah, sebagai wujud kepasrahanmu kepada Allah. Apalagi ketika jalan yang akan kamu lewati terlihat sulit dan sukar untuk dilewati, percaya lah Allah selalu menyertai setiap langkah HambaNya dan memberikan kemudahan yang tak pernah kamu sangka.

Halaman Selanjutnya
img_title