Bersabar, Saat Doamu Hari Ini Belum Terkabulkan, Kelak Allah Kabulkan Juga

Saat Doamu Hari Ini Belum Terkabulkan
Sumber :
  • pexel

Olret – Berdoaallah, jangan pernah berhenti berdoa. Selalu mintakan apa yang kamu inginkan, karena Allah pasti mengabulkannya, bahkan memberikan yang terbaik lebih dari yang kita pinta.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Walaupun, doa yang belum juga Allah kabulkan hari ini, bersabarlah! sungguh tidak ada kata terlambat tatkala doa itu sudah sampai kepada Allah. Dan percaya bahwa esok, pasti kita memperolehnya.

Tidak Perlu Kecewa Jika Doamu Belum Allah Kabulkan Hari Ini, Karena Ujian Kesabaran Dan Ikhlas Berarti Masih Belum Selesai

Jika memang doamu belum terkabul, berarti masih ada ujian kesabaran dan keikhlasan yang harus kamu lewati terlebih dahulu. Karena Allah pasti mengabulkannya di saat yang tepat dan saat kamu pantas menerimanya.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Jadi bukan kecewa yag seharusnya kamu lakukan, justru berjuang dan membuktikan diri dengan tak pernah menyerah dalam berusaha dan berdoa. Percaya lah Allah sudah menyiapkan rencana terbaik untukmu perihal doamu, dan pasti tidak akan mengecewakanmu.

Percaya Saja Kepada Allah, Karena Kita Telah Memasrahkan Diri PadaNya, Tepernting Kita pun sudah Berusaha Semampu Kita

Urusan doa, urusan hidup, urusan rezeki, semua sudah Allah atur, sebagaimana manusia dan hamba kita hanya bisa pasrah, tapi tetap berikhtiar sebaik mungkin. Tidak usah merasa bersedih, percaya saja sama Allah sepenuhnya, agar berbaik sangka juga mampu kita lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu