Sabtu Malam Minggu, Sudahkah Kamu Siap Aku Bawa Ke Penghulu

Tanda Pasangan Terobsesi
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Tak terasa waktu yang sudah lewati sudah bertahun-tahun, dan modal untuk menikah juga sudah ada. Janji yang kita buat untuk menikah di bulan Juni akhirnya segera tercapai. Bagaimana perasaan kamu sayang? Mendekati hari-hari yang indah, memulai hari yang penuh suka duka akan kita lalui sejenak.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Sekali lagi, ingin kupastikan padamu. Sudikah dirimu menjadi bagian dari hidupku. Menemani perjalanan cinta dan biduk rumah tangga dalam suka dan duka. Kelak bila ada masalah, jangan pergi begitu saja. Bila ada yang tak sesuai jangan dipendam, tapi ucapkan dengan jujur. Kamu maunya seperti apa, begitu juga denganku.

Sabtu Malam Minggu, Sudahkah Kamu Siap Aku Bawa Ke Penghulu

Ratusan malam minggu yang kita lewati nyatanya tak akan mampu melawan kalimat kabiltu ketika akad sudah terucap. Terima kasih sudah sudi menemani ratusan malam minggu yang kita jalani bersama, berat memang perjuangan kita namun pada akhirnya akan bahagia pada waktunya.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Tahukah kamu sayang, pendapatku tentang pernikahan ini. Menikah, aku ingin mengalaminya satu kali saja dan itu cukup denganmu. Kamu sudah tahu seberapa besar cintaku padamu, tak perlu lagi kamu ragukan. Kamu sudah tahu baik dan burukku, kini kita tinggal saling memperbaiki diri dan menurunkan ego masing-masing. Semoga hubungan kita sampai maut memisahkan.

Bukannya tak mau merayakan pernikahan dengan resepsi mahal, bukankah lebih baik uangnya kita keliling Indonesia sayang?

Ah sayang sekali rasanya menghambur-hamburkan uang hanya untuk bahagia di resepsi pernikahan yang mewah. Bukankah lebih baik menikah dengan sederhana dan tak banyak menghabiskan uang dengan sia-sia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah