Yang Aku Takutkan, Disaat Aku Membuka Hati Pada Akhirnya Kecewa dan Terluka Lagi

Ketakutan Menghalangi Kemajuannya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Terkadang rasa sepi membuatku berpikir ingin membuka hatiku lagi. Terkadang juga ingin menerima hati yang baru lagi. Namun rasa takut sering kali menghampiri, Apakah itu yang namanya Trauma ? Rasa tak ingin lagi dekat dengan siapa pun, Apakah itu yang namanya Jera ?

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Aku pernah bahagia karena cinta, tapi mungkin cintaku keliru pada orang yang salah, aku pernah peduli tapi aku diabaikan, aku pernah tulus tapi tak dipedulikan, aku pernah setia tapi aku dikecewakan, aku tidak pernah menuntut itu dan ini tapi aku dilukai,

Aku manusia biasa punya salah dan juga khilaf. Hatiku juga punya rasa titik lelah . Semangatku terkadang bisa turun , dan kadang imanku turun naik.

Pada akhirnya aku memutuskan hatiku untuk ku tutup, tidak ingin dekat dengan siapa pun, ingin membiarkan diriku bebas tanpa ada hubungan apa pun. Aku adalah tipe orang yang mudah terbawa perasaan lalu kemudian jatuh cinta, namun sekali aku jatuh cinta, maka aku tidak mudah melepaskan, dan perlu waktu yang lama untuk melepaskan saat aku dikecewakan.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Namun sekali aku melepaskan maka aku tidak bisa kembali lagi, meskipun kembali percayalah aku tidak akan sama dengan yang dulu lagi. Sekarang aku sendiri, Dan Aku hanya ingin lebih lagi mengintropeksi diriku untuk memantaskan diriku, ingin menjadi yang terbaik bagi yang datang, agar yang datang juga yang terbaik, Amin.