Bila Tak Mau Tergantikan, Berusahalah dan Jangan Pergi

Bila Tak Mau Tergantikan
Sumber :
  • instagram

Olret – Masih berkutat dengan quotes dari instagram, kali ini kami akan mengutip dari @katapuan. Dari akun instagramnya saja kamu sudah tahu dong, kira-kira seperti apa isi dari akun tersebut.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Banyak curhatan hati perempuan yang sedang galau, bahagia dan memberikan motivasi yang menarik. Gak percaya, yuk intip beberapa quotes yang sudah kami rangkum berikut ini.

Setialah pada perkara-perkara kecilmu. Sebab tak ada yang tak terganti, apalagi jika di tengah jalan kamu pergi.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Setelah pertimbangan yang cukup matang, akhirnya memutuskan untuk mengunggah tulisan ini. Selamat merefleksikan diri. Salam sayang.

"Kau adalah tutur dan tatar yang kupelajari di kelas-kelas tata bahasa. Sementara aku hanyalah logaritma, yang tak pernah selesai kaukerjakan karena kau kesulitan membaca angka."

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Kita semua hebat dengan cara kita masing-masing. beberapa pandai berdagang, beberapa pandai berdandan, beberapa pandai bicara, sementara lainnya teman yang menyenangkan. kita bisa memilih hendak tumbuh dan mekar di sisi yang mana. tak perlu jadi sama dengan lainnya. tapi apa pun bunganya, pilihlah satu yang jadikan kebun dunia lebih sedap dipandang mata.

kalau dalam hati saya pernah ingin menjadi atau memiliki sesuatu, saya ingin selalu ingat untuk selalu memelihara ikhlas.

Halaman Selanjutnya
img_title