Tetaplah Berjuang, Meski Rintangan Selalu Menghamipirimu

Berjuang bersama
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebagai seorang hamba Allah SWT, maka kita menyadari bahwa kita hanyalah makhluk yang begitu lemah, bahkan masih tak sebesar sebutir pasir di hadapan Allah SWT.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Namun sungguh kasih sayang Allah SWT begitu nyata, dengan memberikan kita akal dan pikirkan, kekuatan, daya dan upaya untuk bisa bekerja keras dan berusaha. Sehingga  sebagai manusia jangan pernah menyombongkan apa pun dalam hidup, kita memang harus berusaha semaksimal mungkin dalam hidup, tapi jangan lupa untuk selalu berserah kepada Allah SWT.

Berserahlah Selalu Dalam Hidup, Karena Manusia Hanya Bisa Berusaha, Namun Allah Lah Yang Menentukan Segalanya, Dan Percaya saja Bahwa Rencana Allah Lah Yang Terbaik

Dalam melakukan apa pun dalam hidup, pertama adalah serahkan semuanya hasilnya kepada Allah SWT. Tetap kejar hasil yang terbaik, tapi lebih dari itu, hargai setiap proses yang dijalani.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Sehingga meskipun hasilnya belum benar benar maksimal ataupun sesuai dengan keinginan, namun karena telah berserah kepada Allah SWT sejak awal, kita tak akan pernah kecewa.

Kita percaya bahwa apa pun hasilnya, kita akan tetap mendapatkan yang terbaik, dan dengan menjalani prosesnya dengan baik, maka kita akan belajar banyak hal sehingga bisa mendapatkan yang lebih baik lagi. Berserahlah dalam setiap usahamu, dan percaya saja Rencana Allah Adalah yang Terbaik.

Berserahlah, Tapi Jangan Menyerah, Karena Berserah Menerima Hasil Apa pun Tanpa Berhenti Berusaha, Tapi Menyerah, Tak Mau Berusaha Lagi

Halaman Selanjutnya
img_title
Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar