6 Tips Move On Ala Inara Rusli, Apa Saja?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Orlet - Nama Inara Rusli menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan tanah air karena kisah rumah tangganya menarik simpati para warganet. 

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Wanita cantik tersebut harus menelan pil pahit akibat dikhianati sang suami. Ibu muda yang telah melahirkan tiga orang anak dari pernikahannya dengan Virgoun sekarang diketahui sedang berjuang menata hati sekaligus bekerja demi menafkahi anak-anaknya. Karena kondisi tersebut ia pun memutuskan untuk melepas cadar diwarnai tangis kesedihan.

Beberapa waktu lalu melalui instastory miliknya, Inara Rusli menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan bagaimana caranya melupakan dan mengikhlaskan peristiwa menyakitkan karena diselingkuhi pasangan meski sudah berlalu, sebagaimana yang juga dialami netizen tersebut delapan tahun lalu. Dengan bijak Inara memberikan beberapa tips agar cepat move on. Apa saja? Simak sampai habis ya.

1. Sadar Semua Hanya Titipan Tuhan

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Menurut Inara Rusli hal pertama yang perlu dilakukan adalah menyadari bahwa semua miliki kita di dunia ini hanyalah titipan Yang Maha Kuasa termasuk pasangan.

Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini

Mencintai sewajarnya mutlak diperlukan. Jangan menggantungkan kebahagiaan kepada pasangan. Sebagai seorang istri memang wajib menaati dan mengabdi pada suami. Namun, perlu ditekankan bahwa suami macam apa dulu nih yang berhak dan pantas mendapatkan pengabdian seutuhnya dari seorang wanita yang dia pinang.

Halaman Selanjutnya
img_title