Iklhaskan Semua Luka Masa Lalu, Jadikan Sebagai Pengalaman Berharga

Menerima Jika Kamu Pernah Mengalami Luka Masa Lalu
Sumber :

Olret – Sudah tau bahwa dengan kepo urusan orang lain, apalagi cari tahu pada kehidupan orang yang pernah menyakiti kita. Itu malah akan membuat kita iri dan sakit hati, maka lebih baik berhentilah.

Hidup Terlalu Sayang Untuk Di Sesali. Karena Itu, Buktikan Saja Kalau Dirimu Itu Berarti

Berusaha move on dan tak perlu lagi memendam kebencian. Cukup simpan dalam hatimu dan biarkanlah waktu menyembuhkan dan membuat lupa. Ikhlaskan saja. Lebih baik fokus pada hidupmu dan terus memperbaiki diri.

Ikhlaskan Saja Semua Luka Dari Masa Lalu. Tak Perlu Kepo Dan Cari Tahu, Karena Melihat Mereka Yang Melukaimu Baik Baik Saja Hanya Akan Membuatmu Terluka

Tidak Perlu mencari tahu lagi, lepaskan dirimu dari beban akan kehidupan orang orang yang tidak kamu sukai, atau mereka yang telah membuat luka dalam hidupmu. Justru dengan mencari tahu dan kepo akan kehidupan mereka.

Meski Pernah Hancur, 5 Tanda Hidupmu Mulai Membaik

Tandanya kamu masih belum bisa ikhlas, belum bisa move on. Dan hanya akan menumpuk kebencian dalam hatimu.

Percayalah Karma Itu Pasti Hadir, Tapi Bukan Berarti Kamu Terus Mengharapkan Karma Itu, Hingga Lupa Pada Kebahagiaanmu Sendiri

Percayalah dia yang melukaimu akan ada saatnya terluka, karena semua pasti ada karmanya sendiri. Namun bukan berarti karena menunggu karma itu hadir, kamu sampai lupa pada kebahagiaanmu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
Untuk Kamu yang Masih Bertahan Bersama, Semoga Sampai Maut Memisahkan