Sayang Itu Jangan Hanya Membuat Nyaman, Tapi Beranilah Melamar

Jika benar cinta dan sayang
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu memberikan dia perhatian yang membuatnya merasa spesial. kamu membuatnya merasa nyaman, sehingga tanpa dirimu, dia merasa ada yang kurang.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Kamu memberikan janji janji manis dan harapan harapan masa depan, untuk membuatnya yakin dan memberikan hati serta rasa sayangnya kepadamu. Maka bertanggung jawab.

Jangan hanya bilang sayang, jangan hanya buat nyaman, jangan hanya memberi janji dan harapan, tapi buktikan dengan melamar dia dan jadikan dia satu satunya dalam hidupmu.

Sayang Itu Artinya Kebahagiaannya Adalah Kebahagiaanmu. Jadi Jangan Buat Dia Bersedih Dengan Ketidakpastian Darimu

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Saat kamu menyayangi seseorang, maka perasaan untuk menjadi yang terbaik untuknya, untuk membahagiakannya, pasti kamu rasakan erat dalam hatimu. Sehingga sering kali kamu merasa bahagia dengan berhasil membuatnya bahagia.

Jadi jangan sampai membuat dia bersedih dengan ketidakpastian darimu, jangan buat dia hanya berharap pada janji manis dan kata kata palsu. Karena tandanya sayang dia masih dipertanyakan.

Sayang Itu Berarti Kamu Menjaganya, Bukan Hanya Dari Orang Lain, Tapi Terpenting Dari Nafsumu Sendiri Sebelum Menghalalkannya

Halaman Selanjutnya
img_title
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu