Semoga Kamu Bahagia Dengan Pilihanmu Dan Aku Tersembuhkan Dari Lukaku

Bahagia di rumah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Untukmu yang pernah mendapatkan tempat yang istimewa dalam hatiku. Yang meninggalkan aku ketika aku begitu sayang, begitu berharap dan begitu menginginkan kamu menjadi masa depanku. Aku berusaha bijak dan dalam menghadapi kepergianmu.

Memikirkan Diri Sendiri Itu Bukan Suatu Bentuk Keegoisan

Mungkin memang bukan aku yang terbaik untukmu. Mungkin rasa itu salah saat kamu hanya sekedar mampir dalam hidupku. Kudoakan, dimanapun kamu berada, kamu tetap bisa bahagia dan disini aku berusaha untuk ikhlas dan memyembuhkan luka.

Maaf, Jika Aku Tetap Menangis Dan Terluka, Karena Aku Tidak Bisa Membohongi Jika Rasa Dan Nyaman Itu Sudah Masuk Terlalu Dalam Di Hatiku

Seharunya aku tidak boleh menangis dan kecewa bukan. Seharusnya aku tetap kuat meskipun melihatmu melangkah pergi. Tapi Mau bagaimana lagi? aku tetap manusia biasa yang punya rasa kecewa. Aku pun bisa merasa hancur dan terluka saat harapanku jadi tak nyata.

Sebisa Mungkin Aku Akan Berusaha Bijak Dan Ikhlas Menerima Kepergianmu. Mungkin Inilah Yang Terbaik Untuk Kita Berdua

Move On lah Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah

Saat rasa sayang itu benar benar sudah terlalu dalam, kenyamanan darimu sudah jadi candu yang aku butuhkan. Tentu saja aku merasa begitu terluka saat kepergianmu. Namun aku berusaha bijak, memendam semua rasa benci dan berusaha intropeksi diri. Aku sadar kepergianmu memang jalan takdirku. Aku berusaha ikhlas, dan semoga ini memang jalan yang terbaik untuk kita berdua.

Mungkin Aku Yang Salah, Saat Tuhan Mengirimkanmu Untuk Mampir Sejenak Di Hidupku, Aku Justru Memberikan Sepenuh Hatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title