Jangan Bodoh Mencari Jodoh Agar Kamu Tidak Menyesal Seumur Hidupmu

Cara Menghadapi Pasangan yang Kurang Peka
Sumber :
  • tvN

OlretJodoh memang ada di tangan Tuhan, namun salah jika kamu memilih bersikap pasrah terhadap takdir jodoh seperti apa yang ditentukan Tuhan, karena kamu bisa menentukan jodoh kamu sendiri seperti keinginanmu.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Jangan lupa bahwa Tuhan mampu melakukan apa saja bahkan mengubah takdir termasuk soal urusan jodoh. Jika kamu ingin mendapatkan jodoh yang lebih baik maka perbaiki dirimu terlebih dahulu.

Jangan Bodoh Mencari Jodoh Agar Kamu Tidak Di bodohi Perasaanmu Sendiri.

Mencari jodoh atau mencari seseorang untuk kamu ajak menikah sebaiknya perasaan cinta tidak menjadi satu-satunya pertimbanganmu. Carilah seseorang yang tidak hanya membuatmu bisa selalu membuatmu jatuh cintai ketika bersama.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Carilah yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih baik, yang bisa mengubah hidupmu dan memudahkan hidupmu lebih baik. Jangan sampai perasaanmu menyebabkan dirimu memilih hidup menjadi lebih buruk dari yang sekarang ini.

Takdir Dan Nasib Itu Bisa Di rubah Maka Perbaiki Dirimu Agar Mendapatkan Pasangan Yang Sama Seperti kamu Atau Di Atasmu

Karena orang yang cerdas atau lebih pintar darimu tidak akan jatuh cinta pada sembarangan orang maka kamu harus memperbaiki dirimu sendiri terlebih dahulu agar tampak menarik atau memiliki sesuatu yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan