Ketika Hukum Tabur Tuai Berlaku, Maka Berhati Hatilah Saat Kamu Melakukan Sesuatu

Abaikan Penilan Orang Lain
Sumber :
  • unsplash.com/@jeremymcknight

Olret – Sudah sama sama kita sadari bahwa di dunia ini ada hukum sebab dan akibat. Dia tidak akan melihat siapa kamu, kaya atau miskin kamu, atau fisik kamu sekalipun.

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Apa pun yang kamu lakukan pasti akan mendapat balasan yang setimpal. Sehingga jika kamu ingin mendapatkan balasan yang baik, maka perbanyak berbuat baik. Sebaliknya jika kamu sengaja menyakiti orang lain, menyia-nyiakan pengorbanan, maka kamu pun bisa berakhir sama, bahkan lebih terpuruk lagi.

Hukum Tabur Tuai Itu Berlaku, Ketika Kamu Menanam Kebaikan Akan Kamu Dapatkan Kebaikan Begitu pun Sebaliknya

Hukum tabur tuai atau karma atau sebab akibat, benar benar nyata dan terjadi di dunia ini sebagai balasan atas segala hal yang kamu lakukan. Jika kamu menabur dan menanam banyak kebaikan, maka kamu pasti akan mendapatkan balasan kebaikan, meskipun itu bukan dari orang yang kamu tolong.

Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Mungkin saat kamu sedang masa kesusahan dan membutuhkan pertolongan, saat ada yang tiba tiba menolongmu, itu tidak lain adalah balasan dari kebaikan yang pernah kamu berikan.

Begitu pun sebaliknya, saat kamu menabur kejahatan dan kebencian, maka itu pula yang akan kamu dapatkan. Meskipun bukan dari orang yang jahat, kamu akan mendapatkannya dari orang lain.

Maka Berhati Hatilah Dalam Menabur Sesuatu, Jangan Sampai Menyakitin Orang Lain

Halaman Selanjutnya
img_title
Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku