Pengkhianatan Itu Bisa Dimaafkan, Tapi Tak Ada Lagi Kesempatan Kedua

Cara Terbaik Move On Dari Mantan Pengkhianat
Sumber :
  • unsplash.com

Olret – "Hatiku sudah mengeras akan cintamu, cintaku tak lagi bersemi saat melihatmu, dan hatiku tak lagi nyaman apalagi percaya kepadamu"

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Ada banyak hal yang membuat hubungan terasa mengecewakan, tapi masih bisa diperbaiki bersama dengan saling terbuka dan menjalin komunikasi yang baik. Namun saat pengkhianatan terjadi, saat ternyata ada yang menusuk hati secara diam diam dan perlahan, saat kamu membawa orang lain masuk dan merusak ikatan suci.

Maka maaf saja, kamu bisa aku maafkan, tapi hati ini tak bisa lagi tersembuhkan. Dan kepercayaan itu otomatis hilang. Aku bukan hanya kecewa biasa seperti yang sudah sudah kita lewati, tapi aku terluka begitu dalam dan tak menemukan cara menyembuhkannya.

Aku Sudah Setuju Dan Menerima Kurang Lebihmu dan Apa Adanya Dirimu. Tapi Aku Tidak Akan Pernah Siap Dengan Pengkhianatan Itu

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Cara Terbaik Move On Dari Mantan Pengkhianat

Photo :
  • unsplash.com

Saat kita setuju untuk menjalin hubungan ini, saat ikatan kita terjalin dengan Syah. Aku sudah memutuskan bahwa aku menerima dirimu apa adanya, aku akan mengabdikan hidupku untuk melayani dan menerima baik kurang dan lebihmu.

7 Posisi Seks yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama

Aku pun selalu berusaha untuk selalu ada dan menenangkan hatimu. Namun sama sekali tidak pernah terbayangkan olehku untuk menerima pengkhianatan yang kamu lakukan. Aku tidak siap dan tidak sanggup menanggungnya. Selama ini aku sudah berusaha menjadi terbaik untukmu. Sehingga saat kamu mengkhianatiku, maka hatiku benar benar hancur.

Halaman Selanjutnya
img_title