Wanita Dewasa Sadar Bahwa Ketampanan dan Kemapanan Tidak Bisa Menjamin Kebahagiaan

Perbuatan Yang Membuat Pasangan Serasa Tak Dihargai
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Setiap wanita memang sudah pasti menginginkan laki-laki tampan, mapan dan beriman. Mungkin pada awalnya ketika masa-masa abg wanita mengidam-idamkan laki-laki tampan untuk dijadikan sebagai pasangan.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Namun dengan bertambahnya usia, ia mulai berpikir bahwa lelaki tampan tidak menjamin memberi ketenangan. Atau mungkin karena sudah berpengalaman kebanyakan yang tampan hanya mempermainkan.

Semua wanita memang tertarik dengan laki-laki yang rupawan, namun percaya lah bahwa seorang wanita lebih menginginkan seorang laki-laki yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Lelaki yang tampan memang membuat hati para wanita meleleh namun semua itu hanya sementara saja. Jika untuk dijadikan pasangan ia pasti akan lebih memilih laki-laki yang setia.

Ketika Sudah Dewasa Maka Seorang Wanita Akan Lebih Memilih Laki-laki yang Baik yang Mampu Bertanggung Jawab Kepadanya

Setelah menginginkan lelaki tampan lalu kemudian mapan, pada akhirnya seorang wanita hanya menginginkan laki-laki yang beriman. Lelaki yang mampu menyayangi dirinya dan bertanggung jawab kepadanya karena tidak semua laki-laki mampu melakukannya.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Wanita dewasa semakin berumur akan semakin sadar bahwa yang terpenting dari laki-laki adalah tanggung jawabnya.  Siapa sih yang tidak bahagia ketika memiliki pasangan yang tampan dan mapan namun semua itu kembali kepada kebaikan dan tanggung jawabnya.

Percuma tampan dan mapan jika tidak bertanggung jawab maka kau tidak akan pernah merasakan kebahagiaan.

Bukan Ketampanannya Melainkan Kenyamanannya Sehingga Membuat Seorang Wanita Jatuh Cinta Dan Merasa Takut Kehilangan

Seorang wanita memilih bukan karena apa yang mereka lihat melainkan berdasarkan apa yang mereka rasakan.

Seorang wanita akan menilai seorang laki-laki dari bagaimana caranya ia memperlakukan wanita sehingga pantas saja meski ia cantik lebih memilih laki-laki yang bisa menghargai juga bisa menghormatinya.

Dengan melihat seorang wanita memilih laki-laki yang biasa saja padahal dirinya sangat cantik sudah membuktikan bahwa dirinya tidak memandang ketampanan.

Ia lebih mementingkan kebaikan hatinya dari pada ketampanannya sehingga ia memilih laki-laki yang ia percayai bisa membuatnya merasa bahagia.

Wanita Lebih Menyukai Laki-laki yang Sederhana Dalam Berbicara, Namun Besar Dalam Pengorbanan dan Usahanya

Yang paling dilihat dari seorang laki-laki adalah sikap tanggung jawabnya. Laki-laki yang bertangungjawab akan mencukupi kebutuhan wanita sedangkan laki-laki kaya yang tidak bertanggung jawab belum tentu mau mencukupi kebutuhanmu.

Laki-laki yang sombong bukanlah laki-laki baik untuk dijadikan pendamping karena yang pantas untuk dijadikan sebagai pasangan adalah laki-laki sederhana yang tidak banyak gaya.

Laki-laki sederhana cenderung akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membuat wanita bahagia sedangkan laki-laki banyak gaya cenderung memikirkan dirinya sendiri.