3 Tips Me Time Terjangkau ala Hartono's Family Buat Para Mommy, Apa Saja?

Keluarga Hartono
Sumber :
  • Instagram @clay.cliff.hartono

Orlet - Halo Mom, disibukkan dengan pekerjaan, mengurus rumah, suami serta anak-anak pasti menimbulkan rasa bahagia sekaligus penat tersendiri bukan?

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Bagi kalian para ibu luar biasa yang senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga, jangan lupa memberikan reward pada diri sendiri. Dengan apa? Tentunya meluangkan waktu untuk me time. Recharge tenaga supaya semangat untuk kembali beraktivitas.

Berikut ini ada tiga tips me time terjangkau dan menyenangkan dari Hartono's family untuk para mommy dikutip dari akun TikTok @claycliffhartono. Apa saja mari simak sampai habis.

1. Scroll Online Shopping

Resmi Luncurkan Telkomsel Lite, Inilah 5 Keunggulannya. Dijamin Nggak Bikin Kantong Kering!

Sudah menjadi naluri alami jika wanita menyukai kegiatan berbelanja. Kalau tidak di daftar barang apa saja yang perlu dibeli, bisa-bisa kalap apalagi uang ada tinggal gesek, iming-iming beli sekarang bayar nanti, godaan paling susah ditolak.

Maka dari itu, supaya me time tetap asyik dan tidak perlu keluar biaya berlebihan, mommy cukup scroll online shopping sambil memasukkan barang yang diincar ke keranjang sampai penuh. Percaya tidak percaya, cara ini cukup membuat perasaan lebih lega loh.

5 Metode Self Healing Yang Paling Efektif Mengatasi Rasa Trauma Dan Luka

Sebagai tambahan, me time sambil bercuan mungkin banget nih Mom. Bisa dengan cara ikutan program affiliate marketplace yang menyediakan program tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title