Bro! Segeralah Menikah Jika Sudah Siap Lahir dan Bathin, Jangan Onani Saja!

Bahaya Onani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Saya akan menjawab pertanyaan ini dengan menggunakan sudut pandang laki-laki. Menurut saya, ada tujuh tanda yang membuat kita harus segera mengakhiri status jomblo kita. Tujuh tanda tersebut adalah sebagai berikut.

Kita memiliki emosi yang tidak stabil.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Kita mudah marah karena hal sepele. Dalam beberapa kasus, kita marah tanpa sebab. Kita mudah marah karena tidak memiliki sandaran hati ketika sedang memiliki masalah. Kita tidak bisa mencurahkan isi hati kepada pacar. Sebab kita tidak memiliki pacar. Namun, bukan berarti kita tidak akan marah kalau memiliki pacar. Kalau memiliki pacar, kita tetap bisa marah. Namun, emosi kita lebih stabil.

Kita memiliki rasa cemburu.

Rasa cemburu ini muncul ketika kita melihat sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Saat kita memperhatikan mereka secara mendalamsaat itulah kita sedang merasakan kesepian. Ketika mereka beranjak pergi, kita hanya bisa tersenyum kecut.

Kita tidak memikirkan masa depan.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Kita tidak memikirkan hal yang ingin dilakukan setelah lulus kuliah. Kita tidak memikirkan jenjang karir yang ingin dicapai. Hal ini tidak akan terjadi kalau kita memiliki pacar. Sebab masa depan adalah hal yang paling sering dibahas saat berpacaran. Bila memiliki pacarkita akan sering mendiskusikan masalah masa depan bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title