Joy Red Velvet Comeback Setelah 2 Bulan, Begini Kata Agensi

Joy Red Velvet
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Pada tanggal 20 Juni, SM Entertainment membuat pengumuman bahwa Joy, yang telah absen dari jadwal untuk memulihkan diri dan istirahat yang cukup, akan melanjutkan semua aktivitasnya pada tanggal 21 Juni dengan rekaman SBS's Animal Farm.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Mereka menjelaskan bahwa kesehatan Joy meningkat secara signifikan sejak dia istirahat.

Kembalinya Joy ke aktivitas

Joy Red Velvet

Photo :
  • Instagram
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada bulan April, Joy untuk sementara berhenti berpartisipasi dalam aktivitas karena staf medis yakin dia memerlukan perawatan dan stabilitas. Akibatnya, Red Velvet melanjutkan tur dunianya dengan tiga anggota tersisa tanpa Joy, tampil di Jakarta, Indonesia, dan Manila, Filipina.

Karena ketidakhadiran Joy, serial televisi Animal Farm, di mana dia sering tampil, saat ini dipandu oleh MC khusus. Dia telah menulis surat kepada para penggemar sebelumnya. Dia mengatakan bahwa setiap kali dia memikirkan Luvies (nama fandom), hatinya selalu hancur karena dia tahu dia pasti khawatir dan lelah menunggu.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia menyatakan, "Aku sedang beristirahat dan pulih dengan baik. Aku bisa melakukannya dengan baik berkat pengertian dan perhatian dari para anggota, banyak orang di agensi, dan Luvies. Melepaskan semuanya tidak nyaman dan sulit pada awalnya, tetapi aku mampu melakukannya."

Halaman Selanjutnya
img_title