Pernah Kamu Mengalami Cinta yang Berbalas Dusta?

Lagu Galau Saat Patah Hati
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Jatuh cinta memang sangat menyenangkan dan bisa membuat hidup bahagia. Namun tak jarang cinta juga tak berbalas, sehingga sakit dan patah hati menjadi yang tak terelakkan.

Sering Disepelekan, Ini 4 Manfaat Berkeluh Kesah Bagi Kondisi Psikologis

Namanya juga jatuh cinta, semuanya bisa terjadi karena masalah hati memang tak bisa dipaksakan. Bila memang kamu mencintainya namun dia tak mencintaimu seh hal yang wajar. Namun, bagaimana jika dia ternyata dia hanya berpura-pura cinta.

Memang kadang ada cinta yang hanya berbalas pura-pura. Sebenarnya dia tidak mencintaimu , tidak menyanyangimu dan mungkin dia hanya mau sama kamu karena ada hal yang diinginkan.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Lantas bagaimana perasaanmu jika itu terjadi pada dirimu? Kamu mungkin akan mengalami patah hati yang sangat dalam karena merasa hanya dimanfaatkan. Kamu akan sangat kecewa karena nyatanya cintamu hanya untuk di permainkan.

Cinta itu Memang Seharusnya di Balas Dengan Tulus, Bukan Dengan Berdusta dan Selalu Dikhianati. Karena Itu Rasanya Sangat Sakit.

Bila memang cinta sudah seharusnya menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan. Bila memang tidak menyukainya sudah seharusnya jujur dengan dia, mungkin awalnya sangat sakit baginya atau dia tidak bisa menerima keputusanmu saat ini.

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Karena baginya kamu adalah orang yang sangat ingin di bahagia dalam hidupnya namun karena berbagai hal, nyatanya kamu tidak bisa mencintainya. Tidak ada yang tahu kapan cinta akan tumbuh, dan tidak ada yang tahu juga kapan cinta akan berhenti”

Halaman Selanjutnya
img_title