Mendoakan Adalah Satu-Satunya Cara Mencintai yang Paling Rahasia

Pendiam Itu Ternyata Menarik
Sumber :
  • instagram

Jakarta, OlretJujur ku akui, saat ini aku mengangumi secara dia-diam. Memang tak enak rasanya jika belum di ungkapkan, bahkan menyakitkan. Namun apalah daya, biarlah saat ini mendoakanmu menjadi salah satu cara mencintamu yang paling rahasia.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Sebenarnya ini sangat berat bagiku, namun mendoakanmu adalah pilihan yang tepat saa ini. Biarkan aku tetap mengangumimu meski keadaannya begini, tanpa kamu tahu apakah aku mampu merapikan hati ini saat berada di sampingmu dan merindukanmu. Biarkan aku tetap mendoakan mu di setiap sujud.

Karena Mencintai Dalam Diam Adalah Caraku Mencintaimu Dengan Ketulusan

Percayalah, dalam diamku tersimpan ketulusan, kekuatan menyimpan dan harapan hingga mungkin saja Tuhan membuat harapan menjadi nyata. Diamku adalah caraku untuk memantaskan diri, meminta Tuhan untuk mengoreksi pribadiku agar pantas bersanding denganmu kelak.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Kamu adalah sesuatu yang membuatku mengeluh karena gelisah dan meminta dirimu pada Tuhan. Saat aku mengatakan rindu kepadamu, ingin menemuimu, satu-satunya cara adalah dengan meminta dalam doa-doa ku kepada Tuhan. Hingga rindu yang membara di padam dengan keyakinan.

Meskipun Terburu-Buru, Cinta Adalah Sesuatu yang Tidak Akan aku Dapatkan Meskipun aku Berdoa Untukmu

Karena cinta bukanlah sesuatu yang bisa disegerakan, sekalipun aku berdoa semalaman penuh Tuhan tidak akan segera mengabulkan doa-doaku. Tentu hatimu tidak akan berubah begitu saja hanya karena aku banyak berdoa semoga kamu juga jatuh cinta padaku.

Halaman Selanjutnya
img_title
Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga