Belum Move On Bukan Berharap Kembali, Bisa Pula Karena Masih Begitu Membenci

Belum Move On Dari Mantan
Sumber :
  • google image

Olret – Bukan berarti seseorang belum bisa move on dari mantan, itu karena dia masih mengharapkan mantan kembali. Dia belum benar-benar melupakan, karena tumbuh rasa benci yang teramat kuat dalam hatinya, sebab luka dan trauma yang disebabkan oleh mantan juga begitu dalam.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Hal ini terjadi, pertama, karena kekuatan tiap orang dalam menghadapi masalah dan luka itu berbeda. Ada yang kuat dan baik-baik saja, juga mudah melupakan. Ada yang sampai putus asa, trauma bahkan memilih untuk mengakhiri hidup, sebab tak tahan pada rasa sakitnya.

Kedua, bisa karena luka yang diberikan mantan itu juga bukan main-main. Bukan hanya mengkhianati dan meninggalkan. Manusia itu bisa menjadi begitu menakutkan dengan segala keegoisan yang dimiliki. Dia tega untuk menghancurkan hidup seseorang, hanya untuk kesenangannya sendiri.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Intinya, kisah hidup, masalah dan ujian tiap orang itu berbeda, jadi jangan menyemaratakan, apalagi menjugdge dan menganggap sepele masalah orang lain. Sebab, saat kamu yang akhirnya ditakdirkan mendapatkan masalah serupa dengan dia yang kamu sepelekan, kamu belum tentu kuat menjalaninya atau bisa berakhir gila.

Dia Sungguh Ikhlas Mantannya Pergi, Tapi Belum Bisa Mengikhlaskan Rasa Sakit dan Pengkhianatan Yang Ditinggalkan

Belum Move On Dari Mantan

Photo :
  • google image
5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Sungguh rasa benci atas luka itu, menumbuhkan trauma dan penyesalan atas pertemuan yang telah terjadi. Dan jika dia bisa mengulang waktu, dia akan memilih untuk tidak bertemu, percaya dan jatuh cinta pada seseorang yang salah.

Halaman Selanjutnya
img_title