4 Hal yang Membuatmu Menarik Dimata Lawan Jenis, Tak Selalu Wajah Rupawan!

Ilustrasi menjadi lebih menarik
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@olly

Orlet - Apa yang terbersit pertama kali dalam pikiran kalian mengenai seseorang yang sering menjadi pusat perhatian? Penampilan mewah? Wajah yang mendukung?

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

Menjadi menarik tidak harus berwajah rupawan, sebab ukuran cantik dan tampan itu relatif. Setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam menilai suatu keindahan.

Menjadi pribadi yang banyak menyita perhatian orang, diperlukan lebih dari sekedar bermodal good looking. Nah, keempat hal berikut ini dapat membuat anda semakin menarik dimata orang lain termasuk lawan jenis. Ingin tahu? Simak selengkapnya di bawah ini!

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

1. Kepercayaan Diri

Tampil percaya diri, tidak memandang kekurangan yang ada sebagai kelemahan merupakan sikap yang mendatangkan semangat dalam diri.

4 Kelebihan Mencukur Rambut Kemaluan Pria yang Belum Banyak Orang Tahu

Orang yang penuh semangat dapat mempengaruhi orang-orang sekitar untuk menjadi lebih baik. Orang-orang positif vibes semacam ini mudah sekali berteman dengan siapapun tanpa pandang bulu, namun tidak gampang terbawa arus negatif pergaulan.

Percaya diri sesuai kapasitas, tidak berlebihan, tidak merugikan orang lain, percaya bahwa diri anda berharga membuat anda mencintai diri sendiri. Perasaan tersebut sangat diperlukan sebelum anda mencoba mencintai hal lain. Orang yang memiliki kepercayaan diri akan merasa puas dengan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title