5 Tips Liburan Bercuan ala Anak Desa, Tertarik Mencoba?

Ilustrasi desa
Sumber :
  • Instagram @_soramine_

Orlet - Kalian anak usia sekolah yang tinggal di desa dan sedang bingung dapat uang saku tambahan? Mau bikin konten kekinian pun belum punya modal membeli peralatan yang dibutuhkan belum lagi sosial media kalian masih minim follower?

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Supaya libur sekolah kalian yang panjang itu ngak cuma habis buat rebahan bikin otot pegal atau keluyuran tidak jelas menghabiskan tabungan, nongkrong sampai terjerumus kegiatan-kegiatan negatif, duh jangan deh ya!

Maka dari itu, lakukankan lima tips di bawah ini agar kalian memiliki penghasilan walau tidak banyak setidaknya dapat menambah pengalaman baru yang tidak dapat dihargai dengan uang. Apa saja? Yuk simak!

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

1. Menulis

Untuk kalian yang memiliki hobi menulis, jangan ragu mengirimkan karya-karya kalian ke beberapa media yang menampung tulisan baik fiksi maupun non fiksi berupa artikel dan lain-lain yang mana akan memberikan kalian bayaran mulai dari ribuan hingga ratusan ribu per tulisan. Belajar menulis yang baik supaya karya kalian dilirik editor.

Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Jangan berkecil hati jika diawal mulai berkarya hanya mendapatkan sedikit uang. Poin pentingnya adalah apa yang berusaha kalian tekuni hari ini suatu saat akan memberikan dampak luar biasa bagi masa depan kalian.

2. Jualan Makanan dan Minuman Kekinian

Halaman Selanjutnya
img_title