Ingat, Sebaik Apapun Kita Tetap Tidak Akan Sempurna di Mata Manusia

Sebaik apapun
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat ini, instagram menjadi salah satu media untuk promosi yang tepat. Tak heran jika di instagram berkeliaran iklan atau apapun itu, tapi yang paling menarik bagi baperlagi.com adalah motivasi-motivasi yang ada di gambar tersebut. Singkat kata-katanya namun sangat mengena selain itu sangat mudah di pahami.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Seperti yang di ambil dari instagram @herwanto_herman, sangat banyak motivasi yang di posting di instagramnya. Gak percaya, coba saja cek langsung. Nah, dari semua gambar yang ada, berikut ini adalah yang paling menarik menurut admin.

Dan akan kami bahas satu-per satu dalam artikel yang berbeda ya, karena hanya quote saja isinya, nanti akan kami buatkan ceritanya sesuai dengan gambar, setuju?

1. Ingat, Sebaik Apapun Kita Tetap Tidak Akan Sempurna di Mata Manusia

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Sebaik apapun

Photo :
  • instagram

Sebagai makhluk sosial yang sering berinteraksi dengan manusia lainnya tentu saja kadang kita membuat kesalahan. Sebenarnya kesalahan itu hal yang wajar selama tidak sering dilakukan dan merugikan orang lain. Namun sayangnya, kadang dilingkungan kita sendiri sudah ada orang yang baik dan dermawan namun tetap saja ada cela bagi orang lain untuk menghina dan menghujatnya.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Bukankah kamu sudah tahu ada istilah, semut di pulau seberang kelihatan sedangkan gajah di pelupuk mata tak kelihatan. Iya memang begitulah pada kenyataannya hidup ini, jadi sebaik apa pun kamu selalu ada orang yang mencela atau pun tidak menyukaimu. Ingatlah, kamu tidak ditugaskan untuk disukai dan tidak dicela semua orang tapi usahakanlah berbuat baik kepada semua orang.

Halaman Selanjutnya
img_title