4 Permintaan Sederhana Suami namun Terasa Istimewa, Apa Saja?

Ilustrasi suami istri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@jonathanborba

Orlet -  Hubungan suami istri yang sudah terjalin cukup lama bisa saja memicu hilangnya keromantisan bersama apabila perasaan tidak dirawat sebagaimana mestinya. Perilaku-perilaku yang kerap menjengkelkan pasangan juga perlu diperbaiki perlahan supaya tak menimbulkan rasa tidak nyaman.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Demi menjaga agar kemesraan tetap terasa seperti pengantin baru walaupun telah memiliki buah hati, ada kiat-kiat sederhana yang dapat dilakukan diantaranya adalah empat permintaan suami berikut ini yang terasa istimewa di hati para istri sholehah. Penasaran? Langsung saja kita bahas di bawah ini.

1. Selalu Meminta Izin

Ada tipikal suami dimana ia mencoba memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada istrinya karena tidak ingin dianggap sebagai pasangan yang overprotektif dengan cara membiarkan sang istri pergi kemana saja asalkan tidak lupa waktu walau tanpa harus izin padanya terlebih dahulu.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun, suami yang mengatakan kepada istri, memintanya untuk tak keluar rumah tanpa seizinnya kecuali disebabkan urusan yang mendadak, merupakan sikap yang sangat diharapkan sang istri karena hal tersebut menunjukkan betapa suami sangat berusaha menjaga wanita yang telah dipersuntingnya itu.

Kendati demikian, bagi istri yang paham aturan agama bahwa kemana pun ia melangkah hendak meninggalkan rumah, izin suami adalah nomer satu. Sehingga tanpa diminta pun ia akan selalu meminta persetujuan suami kala pergi dari rumah untuk suatu keperluan.

2. Komentar Tentang Pakaian yang Dikenakan

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit di I Need Romance