Wanita Itu Susah Dipahami Namun Meminta Selalu Dimengerti

Tanda wanita sudah memiliki kekasih
Sumber :

Olret – Ya memang seperti itulah perempuan, kalau ndak gitu ya bukan perempuan namany. Intinya, perempuan itu selalu membutuhkan perhatian dari orang-orang terdekatnya, hmm, makanya para laki-laki dituntut harus paham tentang wanita, agar bisa lebih memuliakan wanita, tanpa harus melukainya.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Ya memang banyak yang tidak memahami wanita, karena memang sangat unik. Mereka tidak mudah memberitahukan isi hatinya kepada pasangannya. Bahkan sering memberikan kode-kode yang sangat susah diterka pihak lelaki. Tapi meskipun begitu, tanpa mereka hidup ini selalu hampa.

Kamu sebenarnya tak pernah kesepian, yang terjadi padamu adalah, kamu belum bisa menemukan kebahagiaan untuk dirimu sendiri.

Kebahagiaan itu sendiri pun, tak harus didapat dengan melakukan sesuatu yang besar atau lebih, atau terkesan "waw", cukup lakukan apa yang bisa kamu lakukan dengan keadaan dan kemampuanmu yang sekarang, tak usah terlalu memaksakan kehendak, yang terpenting adalah kamu bahagia dalam prosesnya, dan yang menjadi prioritas adalah, bagaimana mendatangkan kebahagiaan itu sendiri.

Apa yang Kamu Usahakan Kadang Hasilnya Tak Selalu Sesuai Dengan Harapanmu.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Mungkin kita pernah menemui hasil dari usaha kita yang ngga sama dengan apa yang kita harapkan sebenarnya. Itu sebabnya kita perlu melegakan hati, bersyukur atas segala hasil dari usaha kita sendiri, sebab tiada yang sia-sia dari yang namanya berusaha, kelak kan pasti kita tuai hasilnya, dengan senyum dan syukur sebab kita pernah memperjuangkannya.

Tanah Tandus di Wajahmu Adalah Kemarau Paling Kering yang Pernah Kurasakan

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta