Ya Allah, Semoga Jodohku Adalah Orang yang Mencintaiku Dengan Tulus

Tulus mencintaiku
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – Sedikit bercerita tentang kisah masa lalu yang begitu pilu, yang begitu menyisahkan luka yang sangat dalam, hingga saat itu hatiku rasanya hancur berkeping-keping dan dunia serasa gelap tanpa cahaya kehidupan. Dan masa lalu hampir setiap manusia semuanya pasti pernah mengalaminya, ya mungkin itu masa lalu yang menyakitkan.

Bersabarlah! Bila Saat Ini Doa-mu Belum Dikabulkan, Kelak Akan Allah Kabulkan Jua

Dari kisah masa yang aku ceritakan ini, ada baiknya jangan terlalu berharap lebih kepada manusia. Sebab, jika kamu terlalu berharap lebih pada manusia, Allah akan merasa cemburu, dan akhirnya Allah akan mematahkan hatimu agar kamu menyadari dan kembali berharap lebih kepada-Nya.

“Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.” (QS. Asy-Syarh : 8)

Saat Semua Impianmu Tak Tercapai, Tetaplah Berprasangka Baiklah Kepada Allah

Untuk itu selalu ingat dengan baik, bahwa dalam hidup ini sebaik-baiknya tempat bergantung dan berharap adalah Allah, hanya Dia tempat berharap paling indah, maka jangan pernah lupa utamakan Allah dalam setiap langkah perjalanan hidupmu.

Baiklah aku akan memulai kisahnya..

Tulus mencintaiku

Photo :
  • instagram.com @brandownwoefell
Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu

Beberapa tahun yang lalu.. Saat itu kisahku di mulai, di mana dahulu aku pernah mencintai seseorang dengan begitu tulus, begitu ia pergi hati ini sempat tidak terima bahkan selalu bertanya kenapa Allah mencipta kisah menyakitkan seperti ini, padahal aku melihat dan yakin bahwa dialah orang yang mampu mengimbangi di setiap jalan hidupku.

Halaman Selanjutnya
img_title