Seberapa Kuat Kita Bersabar Dan Ikhlas Dalam Menunggu Kekasih Halal

Bersabar Dan Ikhlas
Sumber :
  • instagram

Olret – Menunggu? ya ini tentang seberapa kuat kita bersabar dan ikhlas dalam menunggu. Ya setahuku siapa pun kita orangnya pasti tidak akan menyukai dengan namanya menunggu yang terlalu lama.

Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Oh ya, tapi ngomong-ngomong pernahkah kamu berpikir tentang mengapa Allah menjadikan yang kamu tunggu itu begitu lama? jika pernah maka sebaiknya bersyukurlah, karena itu artinya berarti hatimu masih cukup bijak, masih cukup baik untuk selalu berpikir positif.

Dan apakah kamu tahu sebenarnya apakah obat yang paling manjur untuk menenangkan hati dalam sebuah penantian? Obat itu adalah kesabaran dan keikhlasan. Maka tatkala kamu masih dalam keadaan menunggu yang sangat lama, dan ternyata hanya mengeluh dan sesal yang menghiasi hatimu, coba perbaiki lagi hatimu, sungguh itu ada yang salah dalam menunggumu.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Bersabar Dan Ikhlas

Photo :
  • instagram

Sahabat , , , menunggu itu memang melelahkan, sungguh membosankan, tapi cobalah belajar untuk lebih sabar dan ikhlas lagi, pasrahkan saja yang kamu tunggu, karena sungguh saat kamu berharap kepada Allah, maka percayalah selama apapun kamu menunggu pasti keadaanmu akan selalu baik-baik saja.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Dan bila saat ini yang kamu tunggu itu adalah jodoh, maka bersabarlah, teruslah berharap kepada-Nya dan percayalah semua akan indah pada waktunya kok, karena kini Allah tengah merancang pertemuan yang yang indah antara kamu dengan dengan dia.

Sabar ya, sekali lagi percayalah kepada-Nya, karena saat ini Allah tengah mengatur hari pertemuan terindah untukmu. Maka untuk saat ini, kondisikan saja hatimu dengan baik ya, tetap bijak dan terus berbaik sangka pada apa yang tengah Allah rencanakan untukmu yang nantinya pasti membuat hatimu berbunga-bunga.