Film Ek Villain, Kisah Tragis Perjuangan Cinta Seorang Pembunuh yang Taubat

Sinopsis dan review ek Villain
Sumber :
  • Youtube

Olret – Flim Ek Villain - Bollywood memang menyuguhkan berbagai genre film yang sangat apik dengan sinematografi yang mampuni. Banyak film  yang mempunyai kisah menarik dan inspiratif dari negara yang ummatnya menganut agama hindu ini.

Poco F6 Pro : Fitur, Desain dan Spesifikasi Lengkap

Sebut saja film  Notebook, kisah cinta seorang guru dengan latar kasmir dan India. Nah, selain itu ada juga film  Ek Villain yang tak kalah apik. Bahkan ketika menontonnya juga harus berpikir karena alur filmnya yang maju mundur.

Film dengan durasi 2 jam 13 menit ini memang sungguh membuat hati nurani terkoyak-koyak. Bagaimana tidak, di awal film  ini langsung disuguhkan bagaimana ganasnya seorang karyawan yang ingin menjadi karyawan terbaik yang bernama Rakes. Rakesh yang di perankan oleh Riteish Deshmukh tega menghabisi wanita yang sedang hamil dan baru mempunyai harapan hidup.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Karena dia menemukan seorang yang sangat dicintainya, meski dia tahu umurnya sangatlah pendek karena kanker yang dideritanya. Namun apa daya, Rakesh tetap membunuhnya dengan obeng dan lalu melemparkannya dari jendela lalu tewas di pinggir jalan.

Rakesh sendiri merupakan seorang pria yang sering dimarahi istri yang sangat dicintainya. Sehingga setiap perkataan perempuan yang menyakitinya meski hanya sedikit dia langsung membunuhnya. Kemudian alur cerita kembali ke awal lagi.

Kisah Cinta Antara Aisha dan Guru, Membuktikan Bahwa Cinta Mengubah Segalanya. Termasuk Mengubah Guru yang Seorang Pembunuh Berdarah Dingin Menjadi Manusia Penuh Kasih Sayang.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

reviuw ek Villain

Photo :
  • Youtube
Halaman Selanjutnya
img_title