Jangan Terlalu Memilih Pasangan Hidup, yang Penting Dia Bertanggungjawab

Memilih pasangan
Sumber :
  • instagram

Olret – Kalau mencari pasangan hidup itu jangan suka milih-milih yang bertampang ganteng saja ya, meski wajahnya cuma pas-pasan saja yang penting dia bisa membuat hidupmu lebih berguna dan lebih berarti lagi.

6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta

Dan sejak dari awal berkenalan dia sudah bisa mengajakmu melakukan hal-hal yang berguna dan bermanfaat, sebaiknya orang yang seperti ini di pertahankan ya.

Meski wajahnya cuma pas-pasan saja tapi dia mampu dan bisa memperbaiki dirimu, semisal agar lebih santun dalam bertingkah dan bertutur kata atau yang selalu mengajakmu untuk bisa melakukan hal-hal kebaikan bagi dirimu sendiri dan bagi orang lain. Dan orang yang seperti ini akan mengalahkan yang berwajah tampan.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Untuk itu jaga mata dan jaga hati jangan suka milih-milih yang ganteng saja, karena pria bukan barang mainan, tapi cari dan pilihlah pria yang bisa memperbaiki dirimu agar lebih baik lagi.

Begitu Juga Dengan Wanita itu bagaikan permata yang indah, ia mempunyai sebongkah hati yang sangat lembut.

Memilih pasangan

Photo :
  • instagram
Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Maka perlakukanlah ia dengan kasih sayang Allah, jangan menyakitinya, apalagi membuatnya menangis karena sikap kita yang terlalu egois. Wahai kamu lelaki, Ingatlah dengan bijaksana, karena wanita adalah amanah terindah dari Allah yang dikaruniakannnya kepadamu agar mengantarkanmu kepada pintu-pintu syurga Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title