Terimkasih Pernah Hadir Dalam Hari-Hariku, Selamat Tinggal Mantan!

Cara Elegan Balas Dendam Kepada Mantan
Sumber :
  • google image

Olret – Aku pernah menyesal saat aku memilih, aku pikir pilihanku tepat, tapi nyatanya tidak. Aku pernah mempertahankan saat aku yakini bahwa kamu lah pelabuhan terakhir, tapi nyatanya juga tidak. Aku pernah sekali lagi mencoba untuk tetap meyakini pilihanku tapi ternyata jawabannya masih sama.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Dan kau pernah berjanji untuk tetap di sampingku, menemaniku tapi nyatanya kau justru pergi. Dan lagi-lagi kau pernah memintaku menjaga hatimu dengan sebaik-baiknya dan aku pun melakukan itu, tapi nyatanya aku melihat kau dengan seseorang yang aku kenal baik, kau tahu maksudku kan ?.

Ternyata benar, tak akan ada cinta yang sempurna jika ku pasrahkan hatiku kepadamu bukan kepada-Nya.

Jika boleh aku katakan aku menyesal dengan semua yang pernah terjadi. Tapi aku bersyukur, sebab kesalahan mengajarkanku banyak hal bahwa menggantungkan harapan kepada seseorang bukan pada-Nya akan berujung kecewa. Kini aku tau, pada siapa ku letakkan hatiku, pada siapa ku labuhkan hatiku. Kini aku tau siapa yang berhak aku cintai melebihi siapa pun yang aku miliki.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Aku percaya, ketika aku melepaskan harapan kepada seseorang dan mempercayai takdir-Nya, pasti Allah akan mengganti yang lebih baik. Aku yakin cinta luar biasa akan hadir menemaniku. Terima kasih, Pernah hadir dalam hari-hariku dan kini aku hanya ingin menghabiskan waktuku untuk-Nya.