Jangan Khawatir, Sebab Jodoh Allah Pertemukan Dan Dekat Denganmu

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Maaf, aku menghilang cukup lama. Semua tanpa alasan, karena melupakanmu tak segampang menceritakanmu dalam setiap doa istimewa yang aku lantunkan.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Sekarang, doa-doa itu melangit, namun kau semakin sulit untuk diperbincangkan bersama semesta. Saat melupakanmu terasa begitu sulit..kenapa dengan entengnya kamu hadir kembali dan membuat cintaku padamu kembali berkecambah.

Andai saja dulu kita sama-sama peduli. Mungkin, tak akan terjadi seperti ini. Kau dan aku takkan pernah bersatu lagi. Sebab ada 'dia' yang memberi jarak untuk kita kembali. Mungkin sudah saatnya kau dan aku saling pamit dan mengaminkan serta mengakhiri petualang ini.

Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Tak usah khawatir, sebab dia telah Allah pertemukan sangat dan teramat dekat denganmu. Perjuanganku bukan hanya tentang kamu, namun juga tentang orang lain. Jika nanti Tuhan tak ingin merekatkan. Mungkin, sudah saatnya kita tak harus memaksakan.

Sebagai Seorang yang Masih Ada

Sebagai seorang yang masih ada, selayaknya beri aku alasan perihal kalimat perpisahan.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Sebagai seorang yang masih ada, selayaknya beri aku penjelasan atas hubungan yang kau sebut bosan. Sebagai seorang yg masih ada selayaknya beri aku pemahaman atas kenapa hubungan ini harus aku relakan.

Halaman Selanjutnya
img_title