Bro, Jangan Becanda Tentang Poligami. Hargai Perasaan Istrimu

Poligami Memang Sunnah
Sumber :
  • u-repot

Olret – Dear lelaki yang khususnya sudah beristri, Ingat ya jangan suka bercanda tentang poligami di depan istrimu, jagalah sebaik mungkin perasaannya. Karena sekalipun menurutmu itu sebuah humor atau candaan belaka, pasti ada rasa takut yang akan terus membayanginya.

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Mungkin memang benar bagimu itu hanya hal yang biasa dan sebuah lelucon biasa, tapi tidak dengan istri yang dimana dalam hatinya dia selalu ingin menjadi satu-satunya dalam mengurus dan mencintaimu sepenuh hatinya. Dan memang benar adanya, bahwa poligami itu adalah surga yang memang tidak pernah dirindukan hampir oleh semua wanita di dunia ini.

Jika memang ada seorang istri yang berpasrah untuk di poligami, ingat! itu bukan berarti karena dia ingin di poligami, tapi kadang jalan pasrah dan mengalah itu lebih baik baginya, dari pada akhirnya dia di tinggalin tentu akan menyisakan luka yang mendalam.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Kenapa banyak istri yang menolak dan tidak mau di poligami? ya karena memang sejatinya wanita itu berharap untuk jadi satu-satunya dalam hidupmu dan dia juga memang selalu berharap kamu itu hanya satu-satunya dalam hidupnya.

Jagalah serta jamin perasaannya sebaik mungkin dan sebagai laki-laki jangan egois dan sesuka hati saja.

Sekali lagi ingat dengan baik, jangan suka bercanda dengan hal-hal yang menakutkan tentang poligami. Jagalah dengan baik perasaannya serta hargailah dia yang selama ini telah begitu baik, sabar, dan tulus dalam mengurus setiap keperluanmu dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Ingat, poligami itu adalah surga yang memang sama sekali tidak pernah dirindukan hampir semua wanita dan jika memang ada istri yang rela dipoligami sungguh hatinya sangat mulia sekali.