Jangan Membenci Mantan, Dia Mengajarkan Mana yang Tulus dan Modus

Mantan terlihat asing dan biasa saja
Sumber :
  • SBS

Olret – Dear kamu yang baca statusku ini , ingat yah jangan pernah membenci mantan kamu yang pernah mengisi ruang hatimu, Karena tanpa dirinya kamu tidak akan pernah tahu mana yang baik dan bukan.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Untuk itu, jangan pernah sesali kehadirannya, dan bersyukur karena kamu pernah punya mantan. Karena adanya masa lalu tentu saya yakin kamu pasti sudah banyak belajar darinya.

Jadi soal mantanmu itu saran saya, lebih baik ikhlaskan saja, maafkan kesalahannya, dan kemudian lupakan dia, mulailah lembaran baru, dengan terus belajar berdamai dengan kehidupanmu yang sekarang ini.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Ingat ya, jangan pernah lagi membenci apa pun tentangnya, tentang dia yang pernah jadi mantan kekasih itu. Biarkan saja dia tinggal di masa lalu, tapi jangan biarkan dia terus menahanmu untuk bahagia dengan sisa kebencian yang ada di saat sekarang.

Karena jika sampai kamu melakukannya, maka pasti kamu akan merasa kesulitan untuk menemukan kebahagiaan yang baru. Untuk itu jadikanlah semua pelajaran hidup, jadikanlah motivasi, agar kamu bisa lebih baik lagi dan lebih bijak lagi menata masa depanmu dengan yang baru

Dear kamu yang pernah punya masa lalu , Mantan yang Hanya Datang Membahagiakan Sejenak Lalu Pergi Meninggalkan Luka.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Hmm, semua orang tentu punya kisah di masa lalu, lalu siapa nih yang masih terbayang-bayang kenangan mantan di masa lalu? padahal kan kamu sudah ada pasangan di masa sekarang?

Halaman Selanjutnya
img_title