4 Cara Paling Tepat Terhindar dari Perselingkuhan, Nomer 2 Terbaik!

Ilustrasi pasangan suami istri yang harmonis
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@thirdman

Orlet - Berita perselingkuhan berseliweran tidak hanya dilakukan para publik figur ternama namun juga masyarakat umum. Ini menggambarkan bahwa penduduk kita mayoritas sudah menjadikan zina sebagai lifestyle.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Parahnya lagi, masih saja bebas tampil di depan layar kaca para artis dengan skandal menjijikan tersebut. Seolah-olah tidak ada sanksi nyata bagi para pelaku seperti pemberlakuan cancel culture, mendapatkan sanksi sosial agar membuat yang lain ikut jera.

Dampak mendua dari pasangan bisa menimbulkan berbagai penyakit kelamin dan berpotensi besar menularkannya kepada istri atau suami yang berlaku lurus-lurus saja. Sungguh memprihatinkan, tidak ikut berdosa harus turut terkena getahnya.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Oleh karena itu, sebagai manusia yang sering berbuat salah dan lupa ada baiknya membentengi diri dari segala bentuk atau celah yang dapat menyebabkan perselingkuhan terjadi dengan bermacam cara seperti di bawah ini.

1. Tidak Ada Rahasia

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Setelah menjadi pasangan suami istri seharusnya tidak ada batasan privasi, menyimpan rahasia, perlu keterbukaan dimana keduanya bisa saling mengetahui password handphone masing-masing, password sosial media, pin atm, tahu dimana pun pasangan sedang berada, melakukan apa, tidak ada yang ditutupi begitu pun soal keuangan harus jelas digunakan untuk keperluan apa saja. Serta harus saling menerima.

Sudah saling berbagi tempat tidur, keintiman, tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing masak sih untuk hal-hal seperti di atas harus memberikan garis kuning untuk tidak boleh dilewati? Diketahui? Jadinya aneh dong! Setiap pasangan yang sadar akan hal itu, tentu tidak merasa keberatan.

Halaman Selanjutnya
img_title