Hiduplah Bahagia Tanpa Terlalu Mencemaskan Masa Depan Nanti

Karir akting Jom Thanathorn Khuankaew
Sumber :
  • Instagram

Olret – Hampir semua orang maupun dirimu sendiri mencemaskan bagaimana masa depan nantinya terjadi. Kamu merasa takut dan khawatir mampu atau tidakkah melewatinya dengan baik. Bisakah yang kamu usahakan dan kerjakan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Dan Dapatkah kamu hidup dengan nyaman serta mampu membahagiakan orang-orang yang kamu sayang seperti orang-orang yang sering kamu lihat sekarang ini. Hingga rasa khawatir yang kamu rasakan terlalu kuat dan bisa membahayakan kesehatan mental kamu sendiri.

Padahal, kamu tahu bahwa masa depan itu tidak bisa di tebak dan masih jadi misteri. Meski, mungkin ada yang bisa memprediksi tapi itu juga sejalan dengan usaha yang kamu kerjakan hari ini. mungkin ada yang bisa menebak-nebak, namun kemungkinan jadi nyatanya hanya lima puluh persen saja.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Karena itu, sadarilah bahwa masa depanmu tidak bisa kamu kendalikan. Belum tentu pula, kamu masih hidup nanti atau esok hari. Jadi, akan lebih baik jika kamu fokus pada waktumu saat ini dan hari ini.

Lakukan pekerjaanmu sebaik mungkin, menabung untuk kebutuhan dunia akhiratmu dan bekerja keraslah dalam segala hal yang kamu perjuangkan. Kamu tak perlu khawatir bagaimanapun masa depan nanti. Terpenting, kamu tidak akan menyesalinya, sebab telah berusaha sebaik mungkin untuk hal yang baik pula.

Hiduplah Dengan Bahagia, Nikmati, Jalani dan Syukuri Apa Yang Kamu Peroleh Saat Ini.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Setiap orang sudah mempunyai jatah rezekinya masing-masing. Meski gaji kecil, setidaknya kamu sudah mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk hidupmu. Meski uang tabunganmu tak banyak, setidaknya kamu tidak punya hutang sama sekali. jadi tidak perlu merasa iri pada kehidupan orang lain, hingga lupa menikmati kehidupanmu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title