Wanita Setelah Menikah, Dirumah Sendiri Bak Tamu. Dimertua Bak Orang Lain

Menikah itu jangkan panjang
Sumber :
  • instagram

OlretWanita Setelah Menikah. Di keluarganya sendiri seperti tamu, Di keluarga mertua seperti orang lain. Pria Selalu berkata : Jadilah menantu yang baik Karena Ibuku membesarkanku tidaklah mudah.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Tapi belum Aku temukan Pria berkata : Ibu, baiklah kepada Istriku, dia meninggalkan orangtuanya seorang diri. Dan datang kepada keluarga kita, sangatlah tidak mudah baginya. Maka, kita harus memperlakukannya dengan baik.

Tidak mudah bagi seorang wanita untuk "DATANG" sendirian ke sebuah keluarga baru. kemudian harus menyesuaikan diri sedemikian rupa, untuk dapat hidup bersama keluarga baru tersebut juga tidak mudah. Yang sering terjadi adalah konflik batin,, Tangis,, Ketidakcocokan di banyak hal. Dan tetap bertahan demi orang yang dicintainya meskipun sebenarnya dia stres!!

Para laki-laki kamu harus tahu. Istrimu rela meninggalkan kedua orang tua yang sudah menyayanginya sejak kecil.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Rela meninggalkan rumahnya yang merupakan tempat ternyamannya sejak kecil. Hanya demi menaati, mengikutimu dan membahagiakanmu wahai Suami. Ia hanya berharap kamu lah Suami yang akan menjadi pengganti orang yang menyayanginya dan menjadi tempat ternyamannya setelah meninggalkan rumahnya. Setengah dari Suami memahami hal itu. Setengahnya lagi tak mau tau akan hal itu.

Maka, Hargai perasaan Istrimu. Sayangi Istrimu. jangan disakiti lagi dengan hal-hal lain. Sungguh, kedua orangtuanya mengizinkan ia menikah dengaanmu,, karena mereka berharap,engkau bisa membahagiakannya. Karena jika Istri sudah bahagia,maka tidak sulit baginya untuk selalu menaatimu Suami.

Kalau istri menyakiti hati suami, tandanya durhaka pada suami. Tapi bagaimana jika suami menyakiti hati istrinya?

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May