6 Tanda Orang Yang Punya Inner Child Atau Trauma Masa Lalu

Menghindari trauma
Sumber :
  • freepik.com

Olret – 6 Tanda Orang Yang Punya Inner Child Atau Trauma Masa Lalu. Pahami Jika Ada Dalam Diri Pasanganmu! 

4 Zodiak yang Mendorong Keharmonisan dan Pemahaman Antar Saudaranya

Dibalik senyum menawan dan mata yang teduh yang memenangkan, seseorang bisa saja memiliki trauma masa lalu atau inner child yang belum disembuhkan. Entah itu broken home, daddy issues, mommy issues, pengasuhan yang toxic/abusive dan lain sebagainya. Hal itu tentu akan berpengaruh bukan hanya pada dirinya sendiri tapi juga hubungan bahkan pasangannya. 

Karena itu, penting untuk lebih peka dan memahami pasanganmu seutuhnya. Supaya kamu bisa tahu langkah terbaik agar membuat hubungan kalian jadi lebih nyaman, sekaligus treatment untuk menyembuhkan luka masa lalunya.

7 Ciri Orang Manipulatif. Awas! Bisa Jadi Tanpa Sadar Ada Dalam Dirimu

Nah, langkah pertama, coba pahami dulu tanda-tanda seseorang yang punya inner child atau trauma masa lalu. Baru mendapatkan solusinya bersama. 

1. Punya Kemarahan Yang Dipendam 

Seseorang yang punya trauma inner child atau luka masa lalu, biasanya mempunyai kemarahan yang dipendam. Biasanya dilampiaskan dengan cara yang berbeda pula. Beberapa orang ada yang sangat tertutup, ada pula yang tindakannya menuju ke arah negatif. 

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Jadi kamu harus lebih peka, serta mampu membuat suasana lebih nyaman dan menyenangkan. Bersabarlah dulu pada beberapa tindakannya yang mungkin mengesalkan. Sebab bersama seseorang yang dia percaya, terkadang justru pikiran, perasaan, dan perilaku negatifnya semakin terlihat lebih cepat. 

Halaman Selanjutnya
img_title